DISTRIBUTOR RESMI NASA

DISTRIBUTOR RESMI NASA

Herbal Ampuh Sembuhkan Asam Urat

Sebelum membahas apa itu Herbal yang Ampuh untuk asam urat, baiknya kita kupas dulu apa itu penyakit Asam Urat.
Penyakit Asam Urat  merupakan akibat dari konsumsi zat purin berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkannya sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Paket Herbal Asam Urat Rp.395.000,-

Banyak pantangan yang harus di hindari bagi penderita Asam urat, diantaranya tidak boleh mengonsumsi jeroan, seafood, ekstrak daging, kacang-kacangan dan masih banyak lagi. Tentunya sangat tidak enak bagi penderita Asam Urat dengan semua pantangan tersebut.

Bagi penderita Asam Urat sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti tomat, kentang, yogurt dan pisang. Selain itu konsumsilah buah yang banyak mengandung Vit C seperti jeruk, strawberry dan pepaya. Pada orang yang kegemukan, sebaiknya turunkan berat badan dengan olah raga yang cukup. Untuk membantu penyembuhan Penyakit Asam Urat, PT Natural Nusantara memberikan paket herbal yang ampuh untuk penyembuhnnya, dan tentu saja herbal ini sangat aman untuk di konsumsi.

  • SBMN (Serbuk Beras Merah Natural) ~~ Serbuk Beras Merah yang kaya akan serat yang berfungsi untuk keseimbangan berat badan, dan rendah kolesterol.
  • Hu-Whang Tea ~~ Membantu menjaga stamina, melarutkan lemak, memperbaiki sistem sekresi ginjal, menyembuhkan asam urat, tumor dan juga kanker.
  • Natural Chlorophyllin ~~ Bermanfaat untuk membersihkan oksidator dan toksin dari dalam tubuh yang di sebabkan oleh makanan dll
  • Natural Lecithin ~~ Bermanfaat untuk membantu proses penyembuham, sebagai unsur dasar penyusun jaringan sel manusia dan sebagi antioksidan
Catatan:
- Apabila Asam Urat sudah menyerang tulang, makan bisa ditambahkan dengan mengonsumsi Calsea Plus
- Jika Penderita Asam Urat kegemukan, maka bisa ditambahkan dengan mengonsumsi Extrak Slim atau Acai Plus
- Jika Penderita sudah terserang ginjalnya, disarankan untuk mengonsumsi Cordymune.

Untuk itu, hati-hatilah dengan asam urat, biasanya manusia umur diatas 40 tahun rentan terhadap penyakit tersebut.


HIDUP SEHAT BERKUALITAS 
DENGAN
PRODUK KESEHATAN HERBAL NASA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Herbal Ampuh Sembuhkan Asam Urat"

Posting Komentar