DISTRIBUTOR RESMI NASA

DISTRIBUTOR RESMI NASA

Cara Mudah Mengatasi Flek Hitam

Semakin bertambahnya usia, maka akan semakin banyak masalah yang dihadapi kulit, apaladi berada di negara tropis dengan sinar matahari yang begitu terik. Salah satu masalah kulit saat menginjak umur diatas 30 tahun adalah flek hitam atau spruten.

Flek hitam timbul atau disebabkan beberapa faktor seperti genetik, makanan dan minuman siap saji yang menimbulkan radikal bebas pada kulit.
Dan penyebab yang paling utama adalah paparan sinar matahari, karena saat kulit terkena sinar bmatahari tanpa adanya perlindungan, maka kulit akan melindungi diri dengan memproduksi melatonin atau sel-sel pigmen di kulit secara berlebihan dan selanjutnya melatonin tersebut membentuk sebuah noda-noda kecil yang mengganggu penampilan.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit Wajah

Menghilangkan noda-noda hitam pada permukaan kulit wajah memang bukan cara yang mudah, perlu perawatan yang intensif agar flek hitam menghilang dan kulit wajah kembali berseri.

  1. Gunakanlah sunblock berkualitas dengan spectrum SPF minimal 30+ serta PA++ demi menangkal radiasi sinar UVA/UVB.
  2. Gunakan masker alami bengkuang atau kentang dengan cara menghaluskannya hingga berbentuk seperti bubur kasar, saring lalu pisahkan antara air dan ampas, setelah itu gunakan ampas bengkuang atau kentang tadi sebagai masker, tunggu sekitar 20 menit setelah itu bilas dengan air hangat.
  3. Hindari penggunaan pembersih atau face toner dipagi atau malam hari, jadi cukup dengan mencuci muka dengan air hangat biasa, karena face toner akan membuat kulit tampak kering.
  4. Gunakan masker alami irisan jeruk nipis, dengan cara potong jeruk menjadi 2 bagian, setelah itu oleskan pada permukaan kulit yang terdapat noda flek, diamkan sejenak hingga kering setelah itu bilas dengan air hangat.
  5. Konsumsi buah dan sayur yang mengandung selenium yang berguna untuk merendam aktifitas radikal bebas pada tubuh dan vitamin C yang bisa didapatkan pada buah jeruk, tomat dan jambu biji, Vitamin C membantu melawan pigmentasi kulit dan terbebas dari kekeringan kulit.
  6. Gunakan COLLASKIN produk dari PT Natural Nusantara, cara yang mudah dan tidak ribet. CollaSkin NASA paket kecantikan untuk perawatan kulit dari NASA yang terdiri dari CollaSoap dan CollaDrik yang mempunyai manfaat:
CollaSkin Rp.280.000,-

    • Mencerahkan kulit~~ Salah satu unsur yang sangat diperlukan tubuh untuk mencerahkan kulit adalah kolagen. CollaSkin Nasa sangat tepat untuk memberikan protein pada kulit adar tampak lebih cerah, putih, dan lembut alami.
    • Menguatkan kuku ~~ Dengan tercukupinya kolagen dalam tubuh maka dengan sendirinya kuku akan menjadi kuat dan kokoh.
    • Menjaga Elastisitas Kulit ~~Kulit memerlukan asupan vitamin dan gizi agar tetap terjaga kesehatannya termasuk elastisitas/kekenyalannya. Salah satu faktor terpenting untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit adalah dengan terpenuhinya unsur kolagen dalam tubuh. 
    • Membantu penyerapan kolagen dalam tubuh ~~ Bisa dibilang  dengan Collagen Booster, dengan pemakaian CollaSkin maka secara otomatis akan mempermudah kulit untuk menyerap unsur kolagen. Kolagen bisa juga berasal dari asupan berbagai  makanan dan minuman serta buah-buahan, jadi dengan CollaSkin segala makanan yang mengandung kolagen akan mudah diserap oleh kulit dan memberikan efek peremajaan kulit yang sempurna
CollaDrik

    • Mencegah timbulnya jamur dan bakteri pada kulit ~~ Salah satu manfaat dari CollaSkin Nasa adalah dapat menghambat  pertumbuhan jamur atau bakteri  yang menyebabkan kulit kusam. Dengan CollaSkin kulit kusam akan teratasi dan menjadi berseri. Mengikis noda pada kulit seperti fleks dan bekas jerawat.
    • CollaSkin mengandung Ektrak Glycirrhiza yaitu tanaman herbal yang memiliki keharuman dan mengandung glabridin yang akan mengikis noda dan bekas jerawat pada kulit.
    • Awet Muda ~~ CollaSkin Mengandung kolagen yang sangat tinggi hingga 1300mg yang akan berfungsi memberikan nutrisi kulit dan meregenerasikan sel sehingga kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.
    • Menangkal Radikal Bebas  yang merusak kulitt ~~ Collaskin dilengkapi dengan Satoon Tea yang didalamnya terkandung katekin sebagai sumber antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang dapat merugikan/merusak kulit.
    • Mencegah tulang keropos
    • Mencegah sakit sendi
CollaSoap
Dapatkan COLLASKIN sekarang juga untuk merawat kulit dan wajah Anda dari flek hitam, jerawat dan masalah lainnya hanya di Distributor Resmi NASA, Telp/Sms/Wa: 0858-7854-7715
Kami juga menerima pendaftaran member baru dan membuka peluang kepada siapa saja untuk menjadi reseller kami


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Flek Hitam"

Posting Komentar